TOP-LEFT ADS

Download Game Keren Sekarang Juga!!!
Download Games & Apps Android Premium Dengan Mudah Dan Gratis di www.androidgamex.com
androidgamex.com

 


Tips Mudah Merawat MicroSD Agar Awet dan Tahan Lama
 udh pada tau kan MicroSD itu apa? heheh.... itu loh gan kartu memory yg paling banyak dipake ama orang-orang :D

nahh kali ini www.asnur-blog.com akan ngasih Sedikit tips merawat MicroSD agan agar berumur panjang dan tidak cepat rusak,hoho ayo Simak tipsnya berikut ini: 
  1. Pilihlah MicroSD yg terjamin Garansinya
  2. Biasakan melepas secara aman MicroSD anda baik melalui HH ataupun di Media lainnya seperti Laptop atau PC senantiasa mengEjectnya terlebih dahulu jika ingin dilepas
  3. Jaga temperatur HH anda agar tidak terlalu melebihi batas panas berlebihan
  4. Hindari menukar MicroSD dari HH satu ke HH lain
  5. Kurangi isi data MicroSD yg tidak terpakai, seperti Photo dll agar mempermudah load Gallery
  6. Backuplah minimal 1 kali satu bulan data yg ada di MicroSD anda ke Laptop/PC (Data anda tidak digaransi oleh toko)
  7. Untuk Smartphone sebaiknya menggunakan MicroSD class 10 karena membutuhkan kecepatan akses data yang tinggi
  8. Jangan mencabut Stiker Segel di MicroSD anda agar mempermudah nantinya klaim garansi
  9. Pilihlah microSD dengan kapasitas sesuai dengan kebutuhan.

Sekian dulu tips merawat MicroSD agar Awet dan Tahan Lama, semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment

 
Top